Jumat, 16 November 2007

Daftar Skripsi dan Makalah Manajemen Pemasaran

0 komentar
  • Seleksi Motivasi Dan Pengendalian Terhadap Saluran Pemasaran Pada PT. Moya Zamzami Utama (1991)
  • Pengembangan Produk Pada PT. X Di Tanggerang (1992)
  • Kebijakan Saluran Distribusi Pada PT. Jayabaya (1992)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Tabungan Pada PT. Bank Danamon Indonesia (1992)
  • Strategi Pemasaran PT. Pfrimmer Inpusol Indonesia Dalam Menghadapi Persaingan (1992)
  • Kebijaksanaan Produk Dalam Memasarkan Paket Tour Luar Negeri (1992)
  • Perencanaan Pemasaran PT. Citra Sari Makmur Dalam Memasarkan Jaringan Pusat (1994)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Suzuki Vitara Pada PT. Indomobil Suzuki Intenasional Co. (1994)
  • Strategi Pemasaran Kayaba Shock Absorber Pada PT. Menara Alam Pradipta (1994)
  • Analisis Pelaksanaan Proses Pengembangan Produk Benang Sintetis Pada PT. X (1995)
  • Kebijaksanaan Pengembangan Produk Perumahan Kemang Pratama Dalam Peningkatan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada PT. Bangun Tjipta Pratama) (1995)
  • Penetapan Harga Jual Lampu SL Pada PT. Philips Ralin Electronic Di Jakarta (1995)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Televisi Pada PT. Amcol Graha Electi Sebagai Salah Satu Upaya Untuk Meningkatkan Volume Penjualan (1996)
  • Program Public Relations Di RS Husada Jakarta (1996)
  • Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Brand Equity Coca-Cola Pada PT. Coca-Cola Indonesia (1996)
  • Kebijakan Saluran Distribusi Pada Teh Sariwangi (1996)
  • Pelaksanaan Sistem Multilevel Marketing Pada PT. CNI (1996)
  • Saluran Dsitribusi Ekspor Pada PT. Metro Exim Indonesia (1997)
  • Analisa Kebijakan Pemberian Merek Pada PT. Mustika Ratu (1997)
  • Pelaksanaan Strategi Positioning Jeep Suzuki Pada PT. Indomobil Niaga Internasional (1997)
  • Kebijakan Pengembangan Produk PT. Citraland Sentra (1997)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Minyak Goreng Bimoli Spesial Pada PT. Intiboga Sejahtera Dan Faktor-Faktor Penetu Keberhasilan Produk (1997)
  • Pelaksanaan Kebijakan Saluran Distribusi Pipa PVC Pada PT. Duta Dynasty Di Jakarta (1997)
  • Evaluasi Pelaksanaan Tahap-Tahap Pengembangan Produk Pada PT. Indofood Sukses Makmur Boga Sari Di Jakarta (1997)
  • Kebijakan Saluran Distribusi PT. Indomilk Dalam Mendistribusikan Produk SKM Cap Enak Di Jakarta (1997)
  • Evaluasi Pelaksanaan Pengembangan Produk Mobil Honda Pada PT. Honda Prospect Motor (1997)
  • Analisa Strategi Bersaing Pemimpin Pasar Fast Food Di Indonesia (1997)
  • Strategi Positioning Pada Museum Nasional Jakarta (1997)
  • Pelaksanaan Positioning Pada PT. General Electric Lighting Indonesia (1997)
  • Pengaruh Kebijakan Diversifikasi Produk Pakaian Jadi Terhadap Nilai Penjualan PT. Great River Industries (1997)
  • Pengaruh Penyesuaian Harga Pada Pilihan Merek Dan Pilihan Kategori (Studi Kasus Merek Phillips Untuk Lampu Jenis SL Pada PT. Phillips Ralin Electric Di Jakarta (1998)
  • Kebijaksanaan Distribusi Fisik Susu Kental Manis Pada PT. Indomilk (1998)
  • Pengembangan Produk Tabungan X Pada PT. Bank X (Persero) (1998)
  • Kebijakasanaan Saluran Distribusi Obat Anti Nyamuk Bakar Pada PT. Budi Eka Reksa (1998)
  • Efektifitas Strategi Pemasaran Jasa Pelatihan Pada PT. Tende Jaya Internusa Jakarta (1998)
  • Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Pada Harian Umum Republika (1998)
  • Pelaksanaan Saluran Distribusi Biscuit Roma Pada PT. Mayora Indah (1998)
  • Kebijakan Merek Produk Home PC IBM Pada PT. X (1998)
  • Evaluasi Pelaksanaan Pengembangan Produk Pada PT. AJ Sewu New York Life (1998)
  • Pelaksanaan Produk Positioning Pada PT. Asuransi Jiwa Dharmala Manulife Di Jakarta (1998)
  • Pelaksanaan Pengembangan Strategi Positioning Pada Perusahaan Bintaro Permai (1998)
  • Efektifitasi Strategi Pemasaran Jasa Pelatihan Pada PT. Tende Jaya Internusa Di Jakarta (1998)
  • Konsep Advertising The Right to Choose pemahaman dan penyebarluasan melalui strategi pemasaran sosial (1998)
  • Kebijakan Penempatan Posisi Produk Yang Dilaksanakan Oleh PT. Lippo Land Tbk Terhadap Lippo Karawaci (1998)
  • Evaluasi Kebijakan Penempatan Produk Biskuit Oreo Pada PT. Nabisco Indonesia (1998)
  • Pengembangan Produk Yang Dilaksanakan Oleh PT.National Motor Co. Dalam Usahanya Untuk Meningkatkan Penjualan (1999)
  • Pelaksanaan Kebijakan Distribusi Pada PT. Ateja Multi Industri Di Indonesia (1999)
  • Evaluasi Pelaksanaan Tahap-Tahap Pengembangan Produk Tabungan Pada Bank BNI 46 (1999)
  • Evaluasi Pelaksanaan Program Humas Di Children Center Jakarta (1999)
  • Sistem Multi Level Marketing Dan Pelaksanaan Pada PT. Centranusa Insan Cemerlang (1999)
  • Kebijaksanaan Pengembangan Produk Meja Tulis Pada PT. Cahaya Sakti Furintralo (1999)
  • Kualitas Produk Bedak Ratu Mas Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • Peranan Kepercayaan Terhadap Pemasok Dalam Menentukan Keputusan Pembelian Pada PT. Alfa Retailindo Tbk (2000)
  • Tanggapan Konsumen Terhadap Slogan Produk Fruit Tea Pada PT. Sasana Caraka Mekar Jaya (2000)
  • Efektivitas Kemasan Produk Minuman Jamu Segar Gula Asem Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Sepatu Aero Sole Pada PT. Sepatu Bata Tbk Indonesia (2000)
  • Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan Pada Produk Nivea And Body Lotion Di Jakarta (2000)
  • Penerapan Strategi Penentang Pasar Yang Dilakukan PT. HM Sampoerna (2000)
  • Strategi Pemimpin Pasar Pada Garuda Food Group (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Sirup Golden Valley Pada PT. Semesta Ampuh Jakarta (2000)
  • Kualitas Produk Bedak Ratu Mas Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • Penjualan pada PT unibindo Pertiwi (2000)
  • Pengaruh penanganan complain terhadap trust dan commitment pada PT Rutan machinery company (2000)
  • Kebijakan Kemasan Gatsby Water Gloss Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Mie Instant Pop Mie Pada PT. Indofood Sukses Makmur (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Minuman Teh Dalam Kemasan Merek Fruit Tea Pada PT. Sinar Sosro (2000)
  • Efektivitas Kemasan Produk Minuman Jamu Gula Asem Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • Pelaksanaan Langkah-Langkah Positioning Untuk Produk Jamu Celup Lokal Tea Pada PT. Mustika Ratu (2000)
  • Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada PT. Etona Abadi (2000)
  • Strategi Pemimpin Pasar Pada Garuda Food Group (2000)
  • Pelaksanaan Strategi pelayanan Pada Restoran Sari Kuring Batu Ceper (2000)
  • Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada PT. Pusri PPD Lampung (2000)
  • Kebijakan Distribusi Fisik Produk Emas Pada PT. Aneka Tambang (Persero) Tbk Unit Pengolahan Dan Pemurnian Logam Mulia Di Jakarta (2000)
  • Pelaksanaan Distribusi Fisik Minyak Goreng Dan Margarin Di PT. Inti Boga Sejahtera (2000)
  • Pelaksanaan Saluran Distribusi Lem Dextone Pada PT. Karya Lestari (2000)
  • Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Pada Delika Tirta Prima Jakarta (2000)
  • Evaluasi Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Pada Rumah Sakit St. Carolus (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Minuman Teh Dalam Kemasan Merek Fruit Tea Pada PT. Sinar Sosro (2000)
  • Pelaksanaan Strategi Kaizen Pada PT. Alfa Retailindo (2000)
  • Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
  • Efektivitas Pelaksanaan Saluran Distribusi Beras Oleh Bulog (2000)
  • Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada Perusahaan Percetakan PT. Pajar Inter Pratama Jakarta (2000)
  • Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada PT. Bhineka Karya Manunggal Jakarta (2000)
  • Pengaruh Nama Merek Favorable (Brand Favorable) Terhadap Persepsi Produk Oleh Konsumen (2000)
  • Pelaksanaan pemasaran Langsung Melalui Telepon Pada Citibank Di Jakarta (2000)
  • Desain Strategi Pensponsoran Dalam Meningkatkan Citra Produk Kosmetika Sari Ayu Pada PT. X Di Jakarta (2000)
  • Pengaruh Harga Dalam Penilaian Konsumen Terhadap Kualitas Mobil Mitsubishi (2000)
  • Strategi Kemasan PO Powder Mbk Pada CV. Bahagia Jakarta (2001)
  • Strategi Nama Merek Pada Perusahaan Jasa Transportasi Kereta Api PT. Kereta Api (Persero) Dalam Rangka Membangun Kekuatan Merek (2001)
  • Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada Perusahaan Baso Sapi Sari Murni (2001)
  • Pelaksanaan Penetapan Posisi Produk Pada PT. X Di Bekasi (2001)
  • Kualitas Pelayanan Pada Restoran Akung Baso Sapi Asli Di Jakarta (2001)
  • Devaluasi Pelaksanaan Promosi Penjualan Permen Kopiko Pada PT. Mayora Indah Di Jakarta (2001)
  • Kemitraan asing sebagai strategi usaha dalam industri komponen otomotif (kasus PT Astra Otoparts, Tbk) (2001)
  • Kualitas Produk, Kepuasan Dan Kecenderungan Berprilaku Pada Mobil Toyota Kijang Di Jakarta (2001)
  • Le projet pineapple concentrate PT. JAU etude de cas Thyssen Krupp (Indonesie) (2001)
  • Pelaksanaan promosi penjualan pada PT Bumi Serpong Damai di Tanggerang (2001)
  • Pengaruh pemberian merek berbahasa asing terhadap persepsi konsumen pada produk minuman kesehatan BGS Jelly (2001)
  • Analisis kepuasan konsumen di Hotel Menteng Group Jakarta (2001)
  • Bentuk- bentuk pelayanan purna jual utama sebagai kunci sukses usaha PT Wira Andra Wina , Medan (2001)
  • Brand Quality Produk obat sakit maag PROMAG pada PT Kalbe Farma (2002)
  • Pelaksanaan Periklanan Produk Miyako Pada PT. Bangun Indo Tbk Di Jakarta (2002)
  • Pelaksanaan Program Perikalanan Produk Gaga Mie 100 Pada PT. Jakarana Taiya (2002)
  • Faktor-Faktor Yang Menunjang Kualitas Merek Fruit tea Pada PT. Sinar Sosro Bekasi Ja-Bar (2002)
  • Kebijakan Saluran Distribusi Hot Roller Coil (HRC) Pada PT. Krakatau Steel Di Jakarta (2002)
  • Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Tabloid Olahraga (Dalam Kasus Tabloid BOLA) (2003)
  • Outsourcing Sebagai Alternatif Aktivitas Distribusi Pada PT. Pupuk Kaltim (2003)
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Multinasional Dalam Mengambil Keputusan Untuk Melakukan Joint Venture (2003)
  • Pengaruh sumber pesan terhadap persepsi konsumen dalam iklan rokok (2003)
  • Pengaruh karateristik franchise terhadap tingkat kepuasan franchise (2003)
  • Membangun ekuitas merek Sim Card Mentari pada PT Satelindo di Jakarta (2003)
  • Pelaksanaan customer relationship pada Hero Supermarket cabang Gatot Subroto (2003)
  • Pelaksanaan kualitas pelayana pada PT Bank X TBK di Jakarta Selatan (2003)
  • Kualitas pelayanan pada rumah makan ayam goring Toh Jonodi Jakarta selatan (2004)
  • Membangun komunitas merek pada mentari club (2004)
  • Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda di Jakarta (2004)
  • Mutu buah Tbs plasma sebagai upaya untuk meningkatkan pendapatan petani pada PT Sumber Indah Perkasa, Lampung (2004)
  • Faktor- faktor yang membentuk kepercayaan dan komitmen dalam upaya menjalin hubungan antara pelanggan dengan perusahan bengkel mobil korea , jepang dan eropa di Jakarta (2004)
  • Pelaksanaan diferensasi kelayakan produk televisi Panasonic pada PT National Panasonic Gobel di Jakarta (2004)
  • Faktor- faktor yang mempengaruhi kualitas produk baru- (2004)
  • Loyalitas konsumen terhadap merek putrid pada PT Mustika Ratu,Tbk (2004)
  • Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan provider hand phone simpati (2004)
  • Pengaruh kepercayaan merek terhadap kesetiaan konsumen pada kendaraan merk Toyota (2004)
  • Faktor - faktor yang mendorong loyalitas merk telefon seluler Nokia (2004)
  • Pelaksanaan diferensiasi pelayanan produk televise Panasonic pada PT National Gobel di Jakarta (2004)
  • Hubungan antara karateristik pribadi dengan evaluasi konsumen pada merek imitasi (2005)
  • Strategi Penempatan Produk Pada Radio Sonora, Jakarta (2000)
  • Analisa Hubungan Reputasi dan Ukuran Pemasok Terhadap kepercayaan Pada PT. Tirta Ratna (2002)
  • Kualitas Pelayanan Ritel Pada PT. Supermarket (2004)
  • Kualitas Produk Kertas Kadio SINAR DUNIA pada PT. Cakrawala Mega Indah (2004)
  • Pelaksanaan Service Recovery pada PT Perdana Maxx International di Jakarta (2004)
  • Pengaruh Tingkat Keinovativan Produk Terhadap Kualitas Produk Baru pada Mobil Toyota Kijang inova (2005)
  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan pada Bank Niaga (2005)
  • Penaruh Citra dan Kepuasan TerhadapLoyalitas Pelanggan Pada Hotel IBIS Thamrin, Jakarta (2005)
  • Hubungan antara karateristik pribadi dengan evaluasi konsumen pada merek imitasi (2005)
  • Pengaruh service Fancore terhadap Customer Satisfaction Trust Commitment, Negative word of mounth interaction Justice and Distribution Justice (2005)
  • Pengaruh lingkungan belanja terhadap perilaku belanja pada Factory Outlet di Kota Bogor (2005)
  • Pengaruh Generalized Personal Antecedent terhadap Attitude Toward Complaining (2006)
  • Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan emosional dan hubungan kepuasan emosional dengan loyalitas konsumen dan kualitas hubungan (2006)
Email : sales@skripsiku.com - Phone : 08569938794 / 021-68668391 (Flexi)